Kebersamaan TNI Dan Rakyat Di Tenda Peleton



Kendal - Pelaksanaan PraTMMD ke- 100 di Desa Jungsemi Kec. Kangjung kab.Kendal hampir berjalan satu minggu. Pelaksanaan kegiatan Pra TMMD(TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 100 Sendiri membuat berbagai keakraban dan kemanungalan bagi prajurit TNI, maupun masyarakat yang secara bersama sama membaur untuk bekerja membuat pengerasan jalan, membuat selokan parit, dekker maupun jamban. Disamping itu ada kegiatan penyuluhan tentang kesehatan, Bela Negara maupun penyuluhan pertanian. Kehadiran kegiatan ini betul betul di rasakan masyarakat sekitar Desa Jungsemi. Minggu (24/09).

Kebersamaan TNI dan Masyarakat nampak dilihat saat mereka bekerja dan saat mereka istirahat menikmati hidangan makan siang di tenda Pleton yang sengaja didirikan buat istirahat karna tidak adanya tempat yang teduh, Kebersamaan ini nampaknya sulit untuk dilupakan.

"Masyarakat disini sangat gembira dengan kehadiran TNI apalagi mereka membaur dan membangun kebersamaan " Tutur Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono disela-sela meninjau pelaksanaan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reg ke-100.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.