Keceriaan Anak Jungsemi



KENDAL - Nampak suasana keceriaan bermain yang ditunjukkan oleh anak-anak yang ada di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, dimana Desa tersebut menjadi lokasi digelarnya TMMD reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal. Suasana tidak seperti biasa sejak kehadiran Satgas TMMD, anak-anak mulai ramai berdatangan ke lapangan olahraga Jungsemi, untuk sekedar main lari-larian maupun main sepak bola dan sepak takraw."jelas Babinsa Desa Jungsemi Serda Norman.

"Olahraga sepak takraw merupakan kegemaran bagi anak muda mudi yang ada di Kecamatan Kangkung, karena banyak atlit sepak takraw yang berasal dari Kecamatan ini "bahkan dalam upacara pembukaan TMMD (27/9) "Sepak Takraw Massal" pun ikut ditampilkan untuk menghibur para tamu undangan, imbuh Serda Norman.

Puluhan anak-anak dari Desa Jungsemi pada saat sore hari memanfaatkan waktu untuk bermain, Riko (8), Andre (7) dan Ihsan (9) mereka yang sering bermain sepak takraw di lapangang Jungsemi, terkadang juga bercengkrama dengan para anggota Satgas TMMD Kodim Kendal.

Kedekatan Satgas TMMD tidak hanya dengan kalangan orang tua saja, namum semua kalangan warga di rangkulnya,"Jelas Ketua Pemuda Maman (26) warga Desa Jungsemi Rt 05 Rw 03.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.