Keceriaan Terlihat Manakala Satgas TMMD Melintas


Kendal - TMMD reguler ke 100 nampaknya mendapat respon istimewa di hati para Lapisan Masyarakat di desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal tempat dimana jajaran Kodim 0715/Kendal akan melaksanakan kerja skala besar tersebut.
Tak terkecuali, Rabu (20/9) guru, penjaga sekolah, anak- anak Pendidikan Usia Dini (PAUD) “Tunas Harapan” terlihat  sangat senang dan bersukaria manakala Tim Satgas TMMD regular ke 100 melintas  di depan sekolah mereka. “Pak Tentara-Pak Tentara”, demikian teriakan yang kompak di suarakan saat para TNI melewati sekolah mereka.
Tak hanya itu, para guru dan siswa SD 2 Jungsemi tidak mau ketinggalan, mereka memperindah tampilan sekolah. Para murid juga dipersiapkan untuk mensukseskan perhelatan pembukaan TMMD yang rencananya akan menampilkan diantaranya display Sepak Takraw ratusan pelajar dan bibit atlet di Jungsemi yang dikenal sebagai sentra atlet takraw potensial di Jawa Tengah, prestasi terakhir yang paling fenomenal adalah salah satu pemuda Jungsemi yang turun sebagai atlet meraih medali emas di Sea Games Qatar beberapa tahun silam.

Pada kesempatan yang berbeda pak H.Ibrori seorang guru SD 2 Jungsemi yang juga ketua Paguyuban Sepeda Onthel Desa Karangmalang juga menyatakan siap membawa ratusan pesepeda antik untuk memeriahkan pembukaan TMMD "kita ramaikan gawe besar TNI di desa Jungsemi, gerakkan seluruh potensi yang ada ,kita sambut TMMD" tutur Haji Ibrori.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.