Kedekatan Dandim 0715 Kendal Dengan Warga Jungsemi



Kendal-Komandan Kodim 0715 Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono nampak berbaur dengan warga Desa Jungsemi dalam kegiatan Penyiapan tempat di lapangan Jungsemi untuk Upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal. Selasa (26/9).

Kesiapan Warga untuk menyambut pagelaran akbar TMMD di desanya sangat antusias, terbukti dengan turut sertanya Masyarakat Desa Jungsemi berbaur bersama-sama TNI untuk bergotong royong, penyiapan lapangan untuk pelaksanaan upacara tersebut," ungkap Dandim.

Sementara di tempat lain (Balai Desa Jungsemi), jelas Babinsa Jungsemi Serda A Norman tengah melakukan penyiapan tempat untuk transit para tamu Kehormatan (VVIP) yang akan hadir pada pelaksanaan upacara TMMD Desa Jungsemi, dalam kegiatan tersebut dilakukan oleh para muda-mudi yang ada di Desa Jungsemi.

Peran aktif warga khususnya Desa Jungsemi yang dengan semangat sukarela ikut serta membantu semua pelaksanaan penyiapan pada upacara yang akan digelar pada hari Rabu Tanggal 27 September 2017 di Lapangan olahraga Desa Jungsemi, merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya," terang Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.