Kedekatan TNI Dengan Masyarakat Disaat TMMD



Kendal - Pada dasarnya pra TMMD reguler ke 100 TA. 2017 yang dilaksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal merupakan percepatan pembangunan desa hal ini dilakukan lantaran rakyat merupakan satu bagian dari TNI, kedekatan TNI dengan rakyat terbukti telah menjadi salah satu kekuatan bangsa dalam memperjuangkan dan mempertahankan keutuhan negara kesatuan republik Indonesia.

Hari ini terbukti TNI dengan masyarakat saling bergotong royong dan terus meningkatkan koordinasi dengan unsur unsur yang terkait dalam program TMMD reguler ke 100 TA 2017, mohon doa restu ya dalam pelaksanaan nanti proyek fisik maupun non fisik dapat menghasilkan yang maksimal.

Masyarakat Dukuh Srandu dan Mejeng tiap harinya berbondong-bondong menuju kelokasi bergabung dengan bapak TNI soalnya masyarakat malu dan terharu melihat TNI sangat semangat sekali kita harus bekerja sama dan gotong royong bersama biar cepat dalam pengecoran dan menghasilkan yang maksimal tanpa mengharap imbalan yang kita iklas.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.