Kegembiraan Anak-Anak TK Menyambut TMMD



Kendal - Bermain dan belajar itulah dunia anak-anak, alangkah senangnya melihat corak warna warni yang menghiasi sepanjang jalan dimana akan ada kegiatan pembukaan TMMD Reguler ke-100 yang dilaksanakan Kodim 0715/Kendal yang rencannya akan di buka Rabu (27/09) yang direncanakan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Disela-sela istirahat, wajah mereka sangat gembira menyaksikan umbul-umbul yang terpasang menghiasi jalan yang tidak jauh dari tempat mereka menimba ilmu. Anak merupakan generasi penerus dari suatu peradabpan, mereka satu-satunya penerus bangsa ini yang harus kita didik dan memberikan wawasan agar kelak tidak terjerumus dijalan yang tidak benar.

Anak merupakan satu-satunya harapan orang tua penerus bangsa pengganti mereka di kelak kemudian. Seiring berjalanya waktu sering kami jumpai baik secara nyata/media belakangan ini banyak ditemukan orang tua yang tidak bertanggung jawab banyak diantara mereka dieksploitasi, dilecehkan serta mengalami tindakan yang tidak sepantasnya mereka dapat yang seharusnya melindungi terkadang menjadikan mereka sebagai bahan eksploitasi untuk kepentingan sesaat.

Melalui Program TMMD inilah segala kegiatan baik fisik maupun non fisik yang nantinya akan kami ajarkan kepada mereka dari pembentukan karakter supaya ke depan tidak salah  melangkah sehingga harapan kami setelah TMMD di buka mampu memberikan gambaran kepada mereka apa arti dan manfaat TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.