Kegiatan Komsos Menjelang Pembukaan TMMD Ke 100


Kendal - Babinsa Koramil 05/Cepiring Serda Norman selaku Babinsa Desa Jungsemi melaksanakan kegiatan silahturohmi dibalai Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung menjelang TMMD yang akan di laksanakan bulan September ini, Senin (18/09).
Maksud tujuan Babinsa mengadakan silahturohmi guna menjalin hubungan yang sinergis kepada warga setempat, disamping itu Babinsa meminta ijin kepada Bapak Kades apabila nanti  selama 1 bulan akan ada Bapak-bapak TNI dari satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 100 akan menginap dan bermalam dirumah-rumah penduduk yang dekat dengan lokasi sasaran fisik.

Dengan membahurnya Satgas TMMD kepada masyarakat hubungan TNI akan semakin erat dan kuat, karena TNI tanpa rakyat tidak kuat. Nanti saya sampaikan kepada Bapak Kepala Desa sementara baru ada acara diluar kota, nanti akan saya sampaikan kepada warga setempat dan saya pribadi sangat senang dan bangga dikampung kami akan ditempati dan bermalam Bapak-bapak TNI anggota Satgas TMMD ke 100 yang akan dibuka pada tanggal 27 September 2017,� ujarnya Bapak Suyono (38) perangkat Desa.  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.