KEKOMPAKAN TNI RAKYAT GARAP PENGECORAN JALAN TMMD REGULER KE-100



KENDAL. Berlokasi di Desa Jungsemi sasaran pengecoran jalan dilaksanakan. Hari Sabtu (30/09) sekitar pukul 08.00 wib telah dilaksanakan pengerjaan sasaran tersebut yang dikeroyok oleh warga desa bersama TNI. Kekompakan dengan alat molen ditunjukan saat mengaduk semen bersama.

Dalam beberapa saat adukan semen selalu siap untuk berangkat menuju sasaran. Pembagian tugas dan pengerjaan dengan penuh semangat membuat para warga dan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal Tahun 2017 bekerja dengan cepat.

Senyum dan tawa menjadi obat dalam penghilang rasa penat.

"Bekerja begini kalau kita tidak senyum dan tertawa itu bakal cepet capek," ucap salah satu anggota satgas, sambil mendorong gerobak semennya menuju tempat pengecoran.

Hal yang dilakukan oleh Satgas TMMD dan warga desa dalam pengerjaan pengecoran ini memiliki team work atau kerja sama yang solid, sehingga pekerjaan bisa berjalan dengan cepat. Hingga sampai kini proses pengerjaan betonisasi sudah berjalan 30 persen, dan akan meningkat apabila hari ini dikerjakan dengan maksimal.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.