KELOMPOK SENI REBANA IBU-IBU DESA JUNGSEMI



Kendal 27/09/2017, Warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sangat atusias meyambut pembukaan TMMD Reguler ke 100. TA 2017.

Seperti yang dilakukan ibu-ibu PKK Dusun Kemijing Desa Jungsemi. Mereka menyambut kedatangan rombongan dengan memainkan musik rebana di pinggir lapangan yang dilewati rombongan Asisten 1 Propinsi Jawa Tengah.

Menurut Ibu Wardiyah sebagai ketua kelompok rebana sangat gebira  dapat ikut andil dalam penyambutan tamu istimewa di desanya. Dari pagi rombongan ini sudah menunggu-nunggu kedatangan di lapangan sepak bola Desa Jungsemi.

"Baru kali ini desa kami kedapatan TMMD Reguler dari pemerintah pusat. Kami semua warga di sini merasa bangga," ungkapnya.

Sementara itu Kades Jungsemi Bapak Dasuki dan perangkat perangkatnya juga mendukung sepenuhnya kepada satgas TMMD yang ada di desanya.

"Mudah-mudahan para satgas selalu diberi kesehatan selama megerjakan kerjaan yang bersifat fisik maupun non fisik ini  selang waktu 30 hari pekerjaan di harap selesai seratus persen," terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.