Kenalkan Program TMMD Kepada Siswa SD


Disela-sela waktu kegiatan belajar mengajar di SD Negeri 3 Jungsemi yang pada saat itu sedang melaksanakan kegiatan olah raga di lapangan Desa Jungsemi dimana lapangan tersebut akan digunakan sebagai tempat pembukaan upacara TMMD Reguler ke 100, maka anggota Koramil 05/Cepiring Sertu Agus memanfaatkan moment tersebut dengan menjelaskan apa yang akan dilaksanakan di tempat ini dan apa itu yang di namakan TMMD.

"Melalui kegiatan TMMD ini diharapkan dapat membantu kesulitan warga dan apa yang dilakukan TNI melalui program TMMD ini dapat mendidik kita serta menanamkan kecintaan terhadap negara sejak dini. Dengan pertemuan tatap muka,  diharapkan terbangun generasi yang handal dan siap menjaga keutuhan NKRI dari Desa Jungsemi, diharapkan juga dalam TMMD ini terjalin " harap Serda Agus.


Diharapkan juga dengan hadirnya TNI ditengah-tengah masyarakat dapat hubungan yang baik serta terjalin komunikasi sosial (komsos) yang akan membuat anak lebih mengenal TNI sehingga anak-anak semakin tertanam kecintaan terhadap NKRI," tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.