Kenapa Harus Pakai Alas Plastik



Kendal- Pra TMMD Reguler ke-100 telah di laksanakan Program  utama yaitu sasaran  fisik  pembangunan infrastruktur jalan yang rencananya  akan di buka di lapangan Desa Jungsemi Kecamatan  Kangkung Kabupaten Kedal pada Rabu 27/9 mendatang.

Berbagai  kesiapan pun telah dilakukan dalam kegiatan Pra TMMD Reguler ke-100 yang di laksanakan Kodim 0715/Kendal. Kegiatan selama Pra TMMD yaitu melaksanakan pengecoran jalan, dikarenakan waktu yang di jadwalkan kurang lebih 30 hari harus jadi dan bisa di lalui, untuk itu tidak henti-hentinya sebagai Palahar  Kasdim Kapten Arm Eko Setyobudi sekaligus pawas di dampingi Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki melakukan pengecekan dalam segala kegiatan. Dalam hal ini tentunya pasokan material jangan sampai salah satu ada yang kurang, baik seplit pasir maupun semen. Karena tiga meterial itu dalam pembuatan beton harus tetap ada.

"Maksud dan tujuan kenapa alas beton di dasari/dilapisi plastik tidak lain supaya resapan air tidak langsung ke tanah yang nantinya dapat menimbulkan retak /pecah pada beton selanjutnya jika ada rusak atau pembongkaran pada beton tidak terlalu sulit untuk mengangkatnya dan tentunya akan lebih aman dan awet untuk jangka panjang," ungkap Bapak Kundori di sela sela kesibukanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.