Kendala Pasokan Material Di Lokasi TMMD Kodim 0715/Kendal


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2017 Komando Distrik Militer (Kodim) 0715/Kendal menemui kendala  pasokan material bangunan. Kendaraan pengangkut pasir, batu dan semen karena terhambat jalan yang sulit dilalui. Material itu sedianya akan menjadi bahan pembangunan jalan,  yang terus dikebut dan hingga kini material siap untuk digunakan dalam pengecoran jalan.

Personel Kodim 0715/Kendal tidak tinggal diam berpangku tangan, mereka pantang menyerah dan segera mencari solusi lain dalam memenuhi kebutuhan material. Jalan yang dilalui mobil angkutan belum dipadatkan sehingga amblas dan membuat ban masuk lubang. Kami usahakan untuk menambah mobil bak terbuka agar pengangkutan material bisa lebih cepat,� kata Kapten Kav Jatmiko,   Senin (18/09).

Untuk diketahui TMMD Reguler ke 100 merupakan kegiatan sinergitas masyarakat, TNI dan Pemkab Kendal, penyelenggaraan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 2017 Kodim 0715/Kendal bertujuan mendukung pembangunan daerah yang bermanfaat bagi masyarakat.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.