Kepala Kesbangpol Menghadiri Pembukaan TMMD Di Desa Jungsemi



Kendal - Kegiatan Program TMMD ke 100 telah di buka, sasaran kegiatan infrastruktur pembangunan, yaitu pengecoran jalan, pada kesempatan ini Kepala Kesatuan Bangsa (Kesbangpol) Ferry Bonay menghadiri pembukaan TMMD Reguler ke 100 di lapangan Desa Jungsemi  Kecamatan Kangkung, Rabu (27/9).

Kepala Kesbangpol mengatakan jalan yang dicor nantinya  dapat dinikmati  warga masyarakat, saya berharap adanya program TMMD antara TNI dengan masyarakat kerja bakti dengan cara gotong-royong, karena selama ini budaya gotong-royong sudah mulai pudar. Ini jalan Desa yang menghubungkan Desa Jungsemi menuju ke laut, disamping itu juga bisa menambah laju pertumbuhan ekonomi dan pertanian dan tempat pariwisata khususnya di Desa Jungsemi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lintas sektoral sasaran fisik, kami mewakili dari teman-teman mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI telah menyumbangkan tenaganya demi pengabdian untuk bangsa dan negara, semoga tetap dicintai rakyat, imbuh Kepala Kesbangpol Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.