Kepedulian Warga Desa Jungsemi Demi Suksesnya TMMD Reguler Ke-100



Kendal - Sebuah mobil milik warga Jungsemi jenis minibus ikut membantu personil Satgas TMMD mengangkat umbul-umbul ke lapangan Desa Jungsemi yang digunakan untuk upacara pembukaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal.

Untuk mengangkut umbul-umbul menuju lapangan yang digunakan untuk upacara  pembukaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal mobil pribadi milik warga, kendaran tersebut dipinjamkan oleh pemiliknya dengan sukarela demi suksesnya TMMD di Desanya, sasaran fisik berupa pengecoran jalan yang terletak ditengah persawahan apabila sudah jadi sangat membantu sekali karena dengan jalan yang sudah di cor akan memudahkan petani dalam penganngkutan hasil panen  dari sawah ke rumah warga.

Suminto (40) pemilik mobil minibus yang rela meminjamkan kendaran untuk digunakan mengakut umbul-umbul mengungkapkan, bahwasanya dirinya sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan TMMD untuk membangun Desanya. "Mobil digunakan untuk mengangkut umbul-umbul serta mengangkut keperluan lainya. Mobil sengaja saya dipinjamkan sebagai wujud partisipasinya dalam meringankan pekerjan personil TNI yang tergabung  dalam Satgas Tentara manunggal  membangun Desa," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.