Kerja Keras Satgas TMMD Mulai Tampak Hasilnya



KENDAL- Pelaksanaan TMMD Regular ke-100 Kodim 0715/Kendal, persisnya berlokasi di Desa Jungsemi Kecamatan  Kangkung, Kabupaten Kendal telah di buka dalam bentuk Upacara Pembukaan TMMD Reg ke 100 (27/09/17) sudah  mulai  menampakkan hasilnya, Kamis (28/09/2017).

Ada beberapa sasaran kegiatan fisik  diantaranya pembuatan jalan dari desa Jungsemi menuju Pantai, pembuatan gorong gorong, bedah rumah warga dan Jambanisasi, serta kegiatan kegiatan penyuluhan pada warga.

Kehadiran personel satgas diantaranya dari Kodim 0715/Kendal, Yon Arhanudse-15, Yon Zipur 04/TK, Polsek Kangkung, Tehnisi PU Kabupaten Kendal, dan Masyarakat Desa Jungsemi. Semua komponen bekerja secara kompak, bahu membahu, penuh dengan semangat, sehingga menghasilkan kerja yang nyata.

Satgas sendiri mendapat apresiasi dari warga setempat dan pemda.  Bekerja keras untuk mewujudkan impian masyarakat Desa Jungsemi  yang telah dibuka mulai tanggal 27 September dan berakhir pada 26 Oktober 2017 mendatang.

"Kerja keras satgas TMMD Regular ke 100 dengan harapan hasilnya akan dirasakan betul oleh masyarakat sekitar dan membantu pemda setempat dalam percepatan penbangunan," Jelas Dandim Letkol Czi. Hendro Edi Busono selaku Dansatgas saat meninjau loksi TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.