Kerusakan Alat Berat Tak Menghambat TMMD



Kendal - Perwira Seksi Teritorial Kodim 0715/Kendal (Pasiter) Kapten Inf M. Subkhan, ketika kami temui dilapangan menuturkan kerusakan yang dialami Siploader eksa dalam program TMMD,tidak akan menghambat pelaksaanaan program TMMD ke 100t tahun 2017 di Dukuh Srandu, Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, (24/9).

Opertor Siploder eksa,hal demikian juga diungkapkan oleh operator siploder,terjadi putusnya selang arem hidrolik sudah dilaporkan ke Pasi Ter Kodim Kendal. Kemungkinan besok pagi sudah dapat dioperasikan kembali, Sebab alat yang dibutuhkan telah dbelukan dan masih dalam perjalanan, begitu alat pegantinya tiba langsung dikerjakan dengan cepat agar dapat dioperasikan lagi.

Fungsi dari selang arem hidrolik menurut operatornya bapak gue Yanu Hendrawan warga karangsari kendala, menyebabkan tidak berfungsinya bagiaan lengan siploder eksa yang biasa diguna untuk menggeruk, meratakan, serta memperlebar  jalan terhenti.

Akibatnya kendaraan berat itu menutupi jalan yang menuju ke sasaran TMMD, sehingga kendaraan roda dua yang melintas harus didorong untuk melewati siploder, dan diharapkan besok pagi sudah dapat dioperasika  kembali.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.