Kesehatan Alat Sangat Menunjang TMMD



Kendal - Rutinitas pekerjaan pada pra TMMD Reg ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal, di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, kususnya pada sasaran fisik pokok berupa pengecoran badan jalan sangat membutuhkan perkakas/peralatan dari mulai yang kecil(tukang batu) sampe yang besar(mollen).Kebugaran alat(perkakas) sangatlah penting,karena disamping meminimalisir hambatan dlm pekerjaan,juga akan memperpanjang umur perkakas tersebut, sehingga akan bisa digunakan dengan lancar sampai pada penutupan TMMD.

Adalah Serda Matheus(anggota koramil 05/Cepiring),yang menganggap,"Alat(perkakas kerja)adalah sama dengan senjata dalam medan pertempuran".belio menggambarkan bagaimana akibatnya bila senjata tidak bisa digunakan,akibat tidak terawat dan kotor.Demikian juga sama dengan semua perkakas yang kita gunakan pada TMMD sekarang,"ungkapnya di hadapan masyarakat yang ikut bekerja ditempat tersebut.

Dari situlah Serda Matheus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu merawat dan membersihkan semua perkakas sehabis seharian digunakan,agar bisa siap digunakan lagi di hari besoknya. Tanpa ada hambatan oleh ketidaksiapan perkakas yang digunakan pada TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.