Kesiapan Lapangan Terus Di Lakukan Untuk Pembukaan Upacara TMMD Ke-100

Kendal-Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan mengajak seluruh prajurit dan warga Karangsari untuk mendukung dalam penyiapan lapangan guna Pembukaan TMMD Reguler Ke-100 TA. 2017 yang di laksanakan oleh Kodim 0715/Kendal. Sabtu (23/09).

"Lapangan Desa Jungsemi ini akan menjadi tempat pembukaan upacara TMMD, mari kita bekerja bersama sama dengan TNI dalam penyiapan lapangan ini agar kegiatan besok tanggal 27 September 2017 berjalan dengan lancar dan sukses" harap Pasiter Kapten Inf.Subkhan kepada Prajurit dan warga Desa Jungsemi.

Kegiatan ini di mulai dari pukul 07.00 WIB tersebut dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Jungsemi serta jajaran Muspika Kecamatan Kangkung. Pasiter juga mengingatkan warga Desa Jungsemi untuk berpartisipasi dan aktif membantu Satgas TMMD agar sasaran  fisik dan non fisik sukses tercapai dan segera dirasakan manfaatnya.

"Serma Supriyadi dan Sertu Agusmanto yang merupakan anggota Staf Makodim 0715/Kendal. Disamping banyaknya tugas yang harus diselesaikan di kantor Stafnya ikut turun kelapangan untuk mendirikan Tiang Bendera."Sebagai Bati Ops saya memang harus turun kelapangan mengetahui posisi dan luas lapangan sehingga dapat mengatur bentuk Upacara yang akan dilaksanakan."Ungkap Serma Supriyadi panjang lebar.

"Sertu Agusmanto (Bamin Ter). Membenarkan ungkapan Serma Supriyadi juga menambahkan."Bahwa sebagai Bamin Teritorial, Harus selalu berkoordinasi dengan aparat setempat baik itu perlengkapan ataupun yang lainnya, Yang sekiranya harus di koordinasikan. Intinya kagiatan TMMD Ke-100 ini berjalan lancan."tambahnya. (aink/14).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.