Kodim Kendal Targetkan Sasaran Fisik TMMD 25 Hari



Kendal - Lebih cepat lebih baik,Itulah prinsip bijak dalam suatu pekerjaan. Artinya dalam aktifitas apapun akan lebih sempurna bila dapat diselesaikan sebelum batas waktu yang ditargetkan.Karena sisa waktu yang ada pastinya akan bisa dimanfaatkan sebagai evaluasi dan penyempurnaan.

Pada gelaran TMMD Reg ke 100 Tahun 2017, khususnya di jajaran Kodim 0715/Kendal, di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang akan resmi dibuka (27/9/2017)."Kodim kendal menargetkan semua sasaran fisik akan rampung di hari ke ke 25". Demikian dituturkan Pawas TMMD Kapten Arm Eko Setyo Budi.

Hal itu disampaikan di sela-sela kesibukannya, khususnya waktu  melaksanakan pengawasan kesiapan material di segala lini. Pada kesempatan tersebut Pawas TMMD memanggil Serda matheus anggota Koramil 05/Cepiring yang juga sebagai monitoring di sasaran Jambanisasi warga. Disampaikannya "agar pekerjaan jambanisasi yang sekarang sudah mulai berjalan, lebih di maksimalkan, bila ada kendala di lapangan supaya segera dilaporkan." tungkasnya".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.