Kodim Kendal Terus Berkarya Di TMMD



Kendal - Terus berbenah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara demi tercapainya masyarakat indonesia yang sejahtera adil dan berkepribadian melalui TMMD, Senin (25/9).

Pelaksanaan TMMD ke 100 di Desa Jungsemi hari ke hari memberikan dampak yang semakin baik dan efek luar biasa, ini terlihat dari antusiasnya warga bersama TNI dalam pelaksanaan pekerjaan pengecoran, jalan, jambanisasi, perbaikan gorong gorong dan berapa kegiatan lainnya.

Terutama pada kegiatan pengecoran jalan mulai menunjukan kemajuaan, mulai dari jumlah warga yang terlibat semakin banyak, demikian pula dengan personil Kodim Kendal, segalanya dilakukan secara bersama-sama. Menyadari semua itu untuk kepentingan warga.

Beberapa warga yang kami temui menuturkan mereka sangat berharap agar hal seperti terus dilaksanakan karena sangat membantu dan berlanjut sehingga  desa mereka bisa sejajar dengan desa desa lain yang sudah maju dan sejahtera. Dan berterima kasih kepada Kodim Kendal yang dengan suka rela,datang setiap hari hadir bersama mereka, berbuat demi kami.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.