Komsos Dimanapun Kapanpun Berada


Kendal - Demi suksesnya suatu tugas yang di emban oleh prajurit TNI harus selalu semangat dan kompak serta berkoordinasi dengan baik, apalagi TNI yang bertugas di komando Kewilayahan lebih mengutamakan koordinasi yang baik dengan dinas intansi terkait dan seluruh elemen lapisan masyarakat, seperti yang sedang dilaksanakan TMMD Reguler Ke 100 oleh Kodim Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
Seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Mahfurin Babinsa Cepiring Kodim Kendal dalam kutipannya �Sesibuk apapun saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga Desa sasaran. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, saran dari warga demi kesuksesan pelaksanaan TMMD Reguler ke 100 Kodim Kendal yang saat ini sedang berlansung Pra TMMD.
Tidak ketinggalan, Sertu Mahfurin juga menyambangi warga yang rumahnya yang akan ditempati pasukan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-100, sekaligus menggali masukan dari warga yang akan  ketempatan.

''Saat saya komsos dengan Sutono dan Jakuri warga Desa Jungsemi sehabis pulang dari sawahp Pasalnya warga Desa Jungsemi menyatakan sangat senang dengan adanya Program TMMD Reguler ke 100 oleh Kodim Kendal. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.