Komsos Satgas TMMD Di Sela-Sela Istirahat



KENDAL - Seperti yang diketahui, TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal dilaksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, sasaran yang ditempuh meliputi pengecoran jalan, rehab rumah tidak layak huni, rehap Poskamling dan jambanisasi. Sabtu (30/09).

Disela-sela kegiatan pengecoran jalan Sertu Maghfurin melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masayarakat. Program TMMD ini merupakan perwujudan Bakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di pedesaan yang meliputi berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan. Untuk itu melalui TMMD tersebut harus ada partisipasi aktif dari warga masyarakat Desa Jungsemi.

Masyarakat harus berbaur dan turut aktif bersama Prajurit mensukseskan berbagai kegiatan sasaran TMMD, sampai hari ini hubungan Prajurit dan masyarakat terbina dengan baik sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kebersamaan Prajurit dengan rakyat selama ini sudah terjalin dengan baik, saya sangat senang melihat indahnya kebersamaan TNI dengan rakyat," ucap Maghfurin.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.