Komunikasi Adalah Wujud Kedekatan TNI Dengan Rakyat Dalam TMMD Reg Ke 100



KENDAL - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas TMMD Reg 100 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, agar tercipta kesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat. Sabtu (30/09).

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Satgas TMMD dengan masyarakat, anggota Satgas secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya disela-sela kesibukan pengecoran, yaitu salah satunya dengan mendatangi warga.

Pak Tentara enak-enak orangnya mau srawung sama warga jadi kami makin akrab, kalau malam juga nongkrong bareng, sambil ngopi, sehingga desa kami jadi rame," kata Parmin (40) warga Dusun Kemejing.

TMMD ini adalah momen yang berharga bagi kami, sehingga bisa dekat dengan warga tukar kaweruh (pengalaman) saling komunikasi, sehingga tidak ada jarak antara TNI dengan Rakyat," ungkap Praka Daryono salah satu Satgas TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.