Komunikasi Dan Koordinasi Muspika Kangkung Jelang Pembukaan TMMD



Kendal - Menjelang dibukanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal Tanggal 27 September besok, jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kangkung yakni Camat, Danramil dan Kapolsek Kangkung  berkomunikasi dan berkoordinasi, Selasa (26/09).

Hal ini dilakukan untuk mematangkan rencana dan menyiapkan segala sesuatu guna kelancaran upacara pembukaan TMMD Reguler. Danramil Cepiring Kapten Kav Jatmiko menjelaskan banyak hal yang harus dikoordinasikan bersama diantaranya masalah pengerahan warga dan personel, pengecekan kondisi lapangan serta sarana dan prasarana pendukung lainnya.

"Besok pagi Tanggal 27 September 2017 upacara pembukaan TMMD akan berlangsung, untuk itu hari ini jajaran Muspika hadir guna evaluasi dan mengecek ke lapangan sehingga nantinya tidak akan muncul kendala terutama dalam gelaran upacara pembukaan TMMD Reguler Ke-100 besok," ucap Jatmiko.

Senada dengan Danramil, Kapolsek Kangkung AKP Askuatono menyatakan, "Polsek akan mendukung TMMD dengan menerjunkan anggotanya untuk ikut bekerja baik di sasaran fisik maupun non fisik. Sesuai perintah dari Komando Atas, Polri akan mendukung TNI menyukseskan TMMD Reguler di  Desa Jungsemi sehingga tercipta sinergitas TNI-Polri serta akan semakin dekat dengan rakyat," ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.