Koordinasi Danramil Dengan Kades Jungsemi Persiapan TMMD



Kendal - Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 05/Cepiring, Kapten Kav Jatmiko berkoordinasi dengan kepala Desa Jungsemi, Bapak Dasuki disela sela kegiatan persiapan upacara pembukaan TMMD Reguler Ke 100 TA 2017 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal diBalai Desa, mereka mengkoordinasikan sarana dan prasarana seperti umbul-umbul dipinggir sepanjang jalan yang akan dilalui rombongan Gubernur dan tenda atau tratak yang akan didirikan didepan Balai Desa Jungsemi.

"Alhamdulliah hingga saat ini kami sedang berusaha sedikit demi sedikit untuk melengkapi dan membenahi sarana pendukung dalam pembukaan TMMD nantinya. Semangat kami untuk membangun desa semakin optimis menyusul adanya program-program kegiatan yang ada didalam rencana pembangunan diTMMD, seperti pengecoran jalan yang sudah berlangsung dan memasuki hari keempat, RTLH, pembangunan pos ronda, Jambanisasi dan program-program non fisik", ungkap Kades Jungsemi Dasuki.

"Pembangunan infrastruktur di Desa Jungsemi sudah dimulai beberapa tahun lalu. Saat ini kondisinya belum menyeluru dan masih perlu bantuan berbagai pihak," pungkasnya. 

Sementara Danramil 05/Cepiring, Kapten Kav Jatmiko mengatakan, membangun jalan jangan takut tidak selesai. Membangun jalan harus disertai sikap optimis, pasti banyak yang akan membantu. 

''Mudah-mudahan pembangunan jalan cepat selesai, agar masyarakat desa Jungsemi dan semitarnya bisa  dengan nyaman dalam perjalanan kesalah dan kepantai,'' harap Kapten Kav Jatmiko.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.