Koordinasi Satgas TMMD Di Kediaman Kades Jungsemi



KENDAL - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke-100 Kodim 0715/Kendal secara resmi dibuka oleh Asisten pemerintahan dan Kesra Provinsi Jawa Tengah Bapak Edy Djoko Pramono SH. Mm,  di lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. TMMD merupakan bagian dari program yang membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan.

Dalam program TMMD berupa fisik dan non fisik adapun untuk yang non fisik diantaranya yang dilakukan diprogram TMMD Kodim 0715/Kendal adalah pembuatan rabat beton jalan sepanjang (1.550x2.5) merupakan bentuk nyata Pemerintah Daerah dan TNI dalam memajukan pembangunan serta mensejahterakan rakyatnya, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Kangkung.

Kedatangan Satgas TMMD dari Batalyon Arhanud dan Batalyon Zeni Tempur4/TK diharapkan mampu mempercepat program  fisik dan sesuai waktu yang diharapkan, papar Pasiter Kapten Inf Subhan saat berbincang-bincang dengan Komandan Kodim 0715/Kendal di kediaman Kades Bapak Dasuki.

Danramil 05/Cepiring menambahkan, bertambahnya personil Satgas TMMD akan  memperingan kegiatan TMMD berupa sasaran fisik sesuai waktu, namun  material juga lebih cepat didatangkan, selang tidak lama Kapten Kav Jatmiko memerintahkan anggota Koramil 05/Cepiring  untuk mengawal truk yang membawa material ke lokasi TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.