Koordinasi Tiga Danramil Beserta Kades Tentukan Penyelesaian Fisik TMMD



Kendal - Hampir disetiap kesempatan apakah dibalai Desa atau saat berada dilokasi pengerjaan fisik TMMD reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Danramil jajaran Kodim 0715/Kendal yakni Kapten Kav Jatmiko, Kapten Inf Moh. Asikin dan  Kapten Inf Sudyatmoko dengan Kades Pak Dasuki selalu koordinasi.

Hal itu dilakukan demi mengatur strategi bagaimana seluruh sasaran fisik TMMD bisa selesai cepat dan tetap mempertahankan faktor kualitas, tak pandang bulu, dimanapun kami selalu menyempatkan untuk koordinasi dengan cara itulah menentukan arah penyelesaian semua pekerjaan fisik yang menjadi  sasaran TMMD reguler ke 100 TA. 2017 tandas Danramil Cepiring Kapten Kav Jatmiko.

Seperti yang dilakukan pemasangan bagesteng jalan yang menuju ke Pantai sebelum nantinya dilakukan pengecoran ketiga Danramil dengan Kades Dasuki itu juga melakukan koordinasi. Volume pekerjaan yang akan dicor menuju ke pantai ini cukup panjang kurang lebih 1.900 meter, lebar 3 meter sehingga membutuhkan koordinasi pemikiran supaya nantinya pekerjaan selesai tepat waktu dengan jaminan kualitas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.