Laksana Pasukan Penyapu Ranjau


Kendal - Dalam rangka mensukseskan Program TMMD Reg Ke 100, Kodim 0715/Kendal lewat Perintahnya yang di laksanakan oleh Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko, terjun langsung di lapangan  di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung.  Dengan sigapnya para Satgas TMMD ke 100 membersihkan Lapangan yang akan di jadikan Upacara Pembukaan TMMD ke 100, “laksana Pasukan Penyapu Ranjau”. Itulah yang di  lakukan kedua Prajurit Serda Junaidi dan Serda Agus Triadi. Mereka menggunakan Mesin pemotong rumput, sabit parang dan cangkul. Menurut Kepala Desa setempat, (Dasuki) Lapangan tersebut sangat layak untuk menggelar upacara pembukaan dan penutupan TMMD Reguler ke 100 oleh Kodim 0715/Kendal.
''Kalau lapangan untuk menggelar pembukaan dan pentupan TMMD sudah tidak ada masalah. Hanya saja di pinggir-pinggir lapangan banyak di tumbuhi rumput dan semak belukar. Kami mempunyai lapangan yang luas dan posisinya berada di tengah Kampung. Dengan Bantuan para Prajurit Satgas TMMD, Niscaya akan menjadi bersih dan dapat /layak untuk di jadikan even  seperti pembukaan dan penutupan TMMD ke 100,” ungkap Kades Dasuki.

Hanya saja tidak dipungkiri bahwa menurut Camat Kangkung, Slamet Riyadi S.sos, masih perlu sentuhan disana sini untuk lapangan yang akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan maupun peutupan TMMD. Semetara itu, untuk mengawali penyiapan lapangan, saat ini sejumlah anggotanya sudah mulai bergerak melakukan pembersiahan di seputar lapangan Desa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.