Lapangan Bola Jungsemi Dijadikan Tempat Pembukaan TMMD



Kendal - Meski upacara pembukaan (TNI Manungga Membangun Desa) Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal, baru akan dilaksanakan  27 September 2017 mendatang. Saat ini sejumlah personil Koramil 05/Cepiring bersama warga masyarakat melakukan kerja bakti membenahi Lapangan sepak bola di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung yang nantinya akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD Kodim 0715/Kendal, Sabtu (23/09).

Dari pantauan, Lapangan sepak bola Desa Jungsemi tersebut kondisinya sangat layak untuk digunakan menggelar Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100. Seperti dikemukakan Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Sujatmiko,perlu dilakukan pembenahan pembenahan sedikit untuk kerapian Lapangan sepak bola Desa Jungsemi yang akan digunakan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100, yang selama ini digunakan sebagai tempat olah raga sepak bola warga setempat.

Kerja bhakti yang dilakukan seperti ini sangat baik untuk memperkokoh kebersamaan antara aparat TNI dengan warga asyarakat," ungkap Danramil Cepiring Kapten Kav Sujatmiko.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.