Lapangan Desa Jungsemi Jadi Wisata Dadakan



KENDAL - Warga berbondong-bondong dan berkerumun dipinggir lapangan, menonton gladi atraksi drouble bola takrau sore tadi pkl 16.30 WIB (26/9/2017) yang akan disajikan pada saat upacara pembukaan TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715/Kendal dilapangan Kemejing Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Mereka memanfaatkan even tersebut sebagai tontonan, atau wisata dadakan. Karena gladi atraksi berlangsung menarik, dan tidak pernah mereka Jumpai.

Anak-anak peserta atraksi yang berjumlah seratus orang itu semuanya berasal dari desa setempat (Jungsemi), dan semuanya rata-rata usia sekolah dasar (SD). Sungguh unik dan lucu tingkah laku mereka.

Suwardi (42) warga Jungsemi orang tua anak yang ikut atraksi tersebut sangat bangga melihat anaknya memainkan keahliannya.

"Baru kali ini desa Jungsemi ada acara besar seperti ini, semua warga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini dan ketinggalan untuk menyaksikannya," ungkap Suwardi.

"Apalagi besuk pada pelaksanaan upacara pasti akan lebih banyak lagi yang menyaksikan mungkin desa-desa tetangga juga akan menyaksikan upacara tersebut",tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.