Masih Ada Semen Molen Tetap Muter Terus



Kendal  - Selama Pra TMMD Reguler ke  - 100  Kodim 0715/Kendal, disasaran fisik Pengecoran jalan , Satgas TMMD sudah mengerjakan bersama Warga Desa Junhsemi sepanjang 200 meter  lebih menjelang Pembukaan TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715 Kendal  sejumlah material, diantaranya pasir koral semen sudah mulai digelontor ke sejumlah jalan yang akan di cor.

Danramil Cepiring, Kapten Kav Jatmiko mengemukakan, dengan dimulainya pengecoran  diharapkan semua matrial sudah ada,seperti pada hari ini semen yang sudah siap di pinggir moleh hari di usahakan habis agar pengerjaan sasaran utama pengecoran jalan dapat selesai sebelum upacara penutupan TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715 Kendal nantinya.Makanya kita kebut terus pekerjaan ini mulai dari Pra TMMD.

''Untuk keperluan pengecoran  tersebut memang sejumlah material sudah didatangkan, diantaranya  semen, pasir. Koral serta alat berat penunjang pekerjaan perataan jalan sudah di operasikan yang bertujuan agar dalam program TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715/Kendal mendapakan hasil yang maksimal

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.