Material Program Fisik TMMD Dicek, Bentuk Tugas Tanggung Jawab



Kendal – Plt. Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi melakukan pengecekan material di sejumlah titik pelaksanaan program sasaran fisik TMMD Reguler Ke-100 Kodim Kendal tahun anggaran 2017 di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu (24/9). Pengecekan merupakan bentuk tugas dan tanggung jawab yang di emban Kodim Kendal sebagai pelaksana program TMMD Reguler Ke-100 tersebut.

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Kodim Kendal itu melakukan pengecekkan  secara menyeluruh di semua titik maupun lokasi dan sejumlah fasilitas tak terkecuali di Pos Kotis. Hal itu untuk memastikan semuanya sudah berjalan secara benar dan sesuai dengan apa yang diprogramkan oleh komando atas.

"Kita sudah cek semuanya, termasuk tadi saya juga memberikan semangat dan motivasi kepada prajurit-prajurit TMMD dan warga," tegas dia.

Tidak hanya melakukan pengecekkan, Plt Kasdim juga memberikan pengarahan kepada para Satgas TMMD Reguler Ke-100, mengingat program kerja TMMD memiliki banyak keterbatasan seperti halnya waktu yang tidak terlampau panjang dan target sasaran yang dikerjakan tidaklah sedikit. dengan begiti ia memastikan agar nantinya pelaksanaan TMMD dapat berjalan tepat waktu dan tepat sasaran, baik program fisik dan non fisiknya.

"Program fisik ada pengecoran jalan dan non fisiknya, seperti penyuluhan, pelatihan dan bimbingan teknis. Kodim Kendal tancap gas agar semua program TMMD Reguler Ke-100 bisa berjalan tepat waktu dan bisa selesai secepatnya," timpal dia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.