Material TMMD Digelontorkan Tiap Hari


Kendal - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah menampakan hasilnya. Walaupun masih dimasa PRA TMMD. Truck-truck pengangkut bahan material hilir mudik silih berganti menurunkan material yang dibutuhkan. 
Bahan material terus didatangkan agar pelaksanaan pembangunan jalan bisa lancar, dengan cara ini biar cepat selesai sesuai jadwal dalam pelaksanaan TMMD ini. Pengedropan dimulai dari ujung jalan kampung yang akan dimulai pengerjaannya paling pertama atau diarahkan ke tempat yang dekat dengan pengecoran jalan demi memudahkan bekerja.
Anggota Koramil 05/Cepiring yang sekaligus menjabat Babinsa diDesa Jungsemi, Serda Norman selalu mengawal dan mengarahkan setiap truk yang datang mengangkut material baik batu krakal mampuan pasir,dia menekankan kepada sopir-sopir truk agar material untuk kebutuhan pengecoran jalan jangan sampai terlambat.
Jika sampai terlambat sedikit saja, anggota Satgas TMMD dan warga tentunya juga akan terhambat tidak dapat melanjutkan kegiatan sesuai jadwal yang sudah direncanakan tegasnya. Harapannya Anggota Satgas terus dan terus bekerja bersama warga untuk menyelesaikan tugas demi membangun jalan warga Desa Jugsemi.        





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.