Mencintai Alam Demi Masa Depan Bersama



Kendal - Berbuatlah walau itu kecil namun bermanfaat buat orang banyak, jangan hanya diam menunggu, kalau tidak sekarang, kalau bukan kita siapa lagi? Bumi adalah rumah kita, mari rawat bersama.

Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, ikut menanam pohon pada pembukaan TMMD reguler ke 100 tahun 2017 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Pada kesempatan itu beliau mengajak seluruh anak bangsa ini khususnya masyarakat Desa Jungsemi yang menjadi lokasi TMMD, agar sama-sama menggalakan kegiatan menanam pohon, perorang cukup satu pohon, maka kita juga sudah ikut mencintai bumi ini.

Dunia ini semakin panas, polusi udara semakin parah, semua itu karena ulah kita manusia. Lapisan ozon kita menurut penelitiaan semakin tipis akibatnya terjadi pemanasan global. Dibanyak tempat dibumi ini keberadaan hutan sebagai paru-paru dunia semakin berkurang, sebab banyak pepohonan ditebang, untuk pembangunan atau pun untuk keperluaan industri. Polusi udara dari asap pabrik-pabrik dan kendaraan kita kian bertambah tapi jumlah pohon kita makin berkurang.

Melalui TMMD ini mari sama-sama menanam untuk kelangsungan hidup kita dan anak cucu kita. Harapan Dandim  0715/Kendal, ini dijadikan contoh agar masyarakat tahu betapa pentingnya pepohonan bagi kita, ajak Dandim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.