Mengawali Dan Mengahkiri Kegiatan, Satgas Tmmd Selalu Berdoa



KENDAL – (29/09/2017) Pasukan yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal selalu menerapkan kebiasaan, dimana setiap memulai dan mengakhiri bekerja selalu berdoa.

"Berdoa merupakan bagian dari ibadah yang merupakan anjuran atau kewajiban seorang hamba untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, memohon bantuan dan perlindungan sehingga setiap pekerjaan dan aktivitas kita diberikan kelancaran dan kesuksesan," kata Danramil Cepiring Kapten Kav Jatmiko.

"Saya memang memerintahkan kepada setiap Prajurit untuk selalu berdoa disetiap memulai pekerjaan maupun sesudah pekerjaan, karena dengan berdoa diharapkan kita akan diberikan keselamatan dan kelancaran dalam bekerja," ungkapnya.

Lanjutnya, dengan berdoa ini kami harapkan untuk dimudahkan Allah SWT dalam melakukan pekerjaan  TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal, agar TMMD ini sukses.

"Karena TMMD merupakan program TNI untuk masyarakat agar bisa hidup sejahtera, kegiatan ini juga merupakan bhakti Prajurit TNI kepada Ibu Pertiwi," ujar Danramil

Kades Jungsemi Bapak Dasuki  mengatakan sangat mengapresiasi kepada anggota Satgas TMMD ke-100 ini, karena para Prajurit TNI selalu mengutamakan pendekatan diri kepada Allah SWT melalui doa sebelum bekerja dan sesudah bekerja.

"Jika kebiasaan anggota TNI ini diterapkan di masyarakat, Insya Allah masyarakat akan damai tentram dan sejahtera, karena mereka akan selalu menerapkan hidup saling menghormati dalam kehidupan sehari-hari," pungkas Dasuki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.