Mengejar Target Program TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715/Kendal



KENDAL - Mengejar target proyek fisik TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal di  Desa Jungsemi  menurunkan Prajurit sebanyak mungkin, sedangkan dari unsur masyarakat ada lebih dari 60 warga. Pasi Ter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan  menyakini proyek pengecoran jalan di Desa Jungsemi yang merupakan sasaran TMMD Reguler ke-100 akan rampung sesuai batas waktu. Hingga saat ini Satgas TMMD dan Warga sudah melaksanakan pengecoran sepanjang kurang lebih 350 meter.

"Proyek ini sudah sesuai dengan jadwal dan tidak molor. Bahkan prestasi kerjanya sangat baik. Saat ini saja sudah mencapai 18,42% dari keseluruhan proyek padahal baru beberapa hari saja. Ini semua berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dan TNI" ungkap Danramil berpangkat Kapten Kav Jatmiko.

Pembangunan jalan di Desa Jungsemi ini sepanjang 1.900 meter dengan model lapis plastik dan beton diatasnya. "Langkah pembuatan beton jalan sesuai dengan kaidah yang ada. Kami sudah melakukan perataan badan jalan dan pemadatan. Kamudian pemasangan sesi kanan kiri kami berikan kayu sebagai ukuran ketebalan  jalannya" terang Bapak Kundori tukang pokok dalam pengecoran jalan.

Dengan beton yang berkualitas baik, Kapten Kav Jatmiko berharap beton hasil kerja TNI-warga dalam program TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal ini bisa awet dan memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar dan khususnya warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Untuk mempercepat proses kerja Satgas TMMD dan warga Desa Jungsemi "Kita semua harus terus semangat dalam bergotong-royong dan berdo'a mengharapkan pengecoran jalan sepanjang 1.900 meter ini akan rampung sebelum penutupan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal, ungkap Kapten Kav Jatmiko.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.