Menjelang MPP Bukanlah Penghalang Untuk Ikut Dalam TMMD



Kendal - Usia tua bukanlah penghalang untuk ikut bekerja dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung kabupaten Kendal.

Ternyata hal tersebut dibuktikan oleh Peltu Juzaeni Koramil 06/Gemuh Kodim 0715/Kendal anggota satgas TMMD ke100, tidak lama lagi akan melaksanakan pensiun itu tampak masih bertenaga dan semangat ikut bekerja mengangkut cor dalam pembangunan jalan Desa jungsemi yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Ke100 Kodim 0715/Kendal. Dia menyatakan bahwa keikutsertaannya bekerja bakti bergotong royong dalam TMMD bukan hanya semata-mata melaksanakan perintah atasan, tetapi itu merupakan wujud kesadaran dirinya ingin berpartisipasi memberikan semangat kepada anggota anggota satgas lainnya yang masa pensiunnya masih lama.

"Walaupun saya tingal menghitung beberapa amplop lagi, tapi saya bersyukur di masa masa pensiun saya ini saya masih mempuyai penyemangat untuk generasi muda dan tenaga yang cukup untuk ikut membantu bekerja bersama-sama masyarakat Jungsemi"tandasnya.

Ditempat lain anggota satgas TMMD ke100 Serda Mukelisin menyampekan bahwa saya sangat menggapresiasi Pelda Juzaeni dengan semangatnya yang luar biasa saya anggota yang masih muda sangat malu kalau semangat saya tidak melebihi beliau," terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.