Meski Libur, Kerja Lembur TMMD Semoga Menjadi Berkah



Kendal - Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkong Kabupaten Kendal, personil TNI yang tergabung dalam Satgas tetap melakukan bekerja walaupun Hari libur bersama akhir pekan dan nasional.

Kopka Joko Maryono anggota Koramil 10/Pageruyung dengan kerelaan hati mengorbankan waktunya untuk tidak bisa bersama-sama keluarganya disaat hari libur, semua dilakukan karena perintah demi tercapai suksesnya program TMMD reguler ke-100 di wilayah Kodim 0715/Kendal, Minggu (24/09).

Semua program TMMD Reguler ke-100 ini, perlu adanya kerja keras dan tidak kenal waktu meskipun hari libur. Sehingga,  dia rela tidak libur dan tetap bekerja di TMMD ini. "Di hari Minggu ini, saya  tidak meninggalkan kerja. Kami tetap masuk, dan bekerja demi kepentingan rakyat guna mempercepat program TMMD hingga selesai,'' tegasnya. TNI sudah terbiasa di medan operasi militer maupun non militer bahkan dalam jangka waktu yang lama sampai berbulan-bulan tidak pulang kerumah kumpul bersama keluarga.

Sebagai wujud komitmen TNI dan pemerintah kepada rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Alhamdulilah disini semua elemen masyarakat bisa guyub rukun, kompak sehingga segala pekerjaan terasa ringan," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.