Mobil Samsat Keliling Hadir Dalam Pembukaan TMMD



Kendal  - Mobil Samsat keliling yang di terjunkan dari pemerintah Provinsi Jawa Tengah berkat kerjasama dengan Samsat Kabupaten Kedal pun hadir dalam kesempatan pembukaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal memastikan akan ikut berpartisipasi pada perhelatan akbar TMMD  di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Rabu esok mendatang.

Dalam pembukaan upacara TMMD reguler ke-100 yang di laksanakan Kodim 0715/Kendal, melibatkan berbagai instansi yang ada di Kabupaten Kendal.Tidak sampai di situ, bazar pasar murah, panggung hiburan dan seni budaya tari gambyong pun ikut andil dalam acara tersebut.

Adapun tujuan samsat keliling yaitu mempermudah pelayanan publik kesadaran masyarakat memenuhi kewajibanya membayar pajak mempermudah proses serta menyingkat waktu jarak tempuh dan mengajak tingkat kedisiplinan masyarakat khususnya pedesaan untuk kewajibanya membayar pajak.

"Kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua dengan mudah dan cepat asal semua persyaratan sudah lengkap," ujar Suharyanto Driver mobil samsat keliling.

Adapun tujuan dari pajak itu sendiri untuk meningkatkan pendapatan Negara, kesejahteraan masyarakat khususnya dalam bidang pembangunan infrastruktur  termasuk di dalamya apa yang di lakukan kegiatan fisik TMMD kerjasama dengan pemerintah pusat/daerah untuk pemerataan pembangunan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.