MOLEN NGADAT LAGI



KENDAL - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke-100 Kodim 0715/Kendal yang berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal telah berjalan selama empat hari setelah dibuka secara resmi pada hari Rabu 27 September 2017 yang lalu. Sasaran dari program ini sudah banyak yang dikerjakan, diantaranya rabat beton yang merupakan sasaran terberat juga sudah mulai kelihatan hasilnya. (30/09)

Dari hari kehari pekerjaan ini semakin terasa berat, apalagi dari beberapa peralatan yang digunakan mengalami kerusakan, dari jumlah yang semula ada empat molen yang bisa digunakan hanya dua sisanya masih dalam perbaikan.

Kepala Desa Jungsemi Dasuki (50) yang berada dilokasi mengatakan kalau sering rusak begini nanti akan menghambat dalam pekerjaan yang dikawatirkan tidak dapat tercapainya target yang telah ditentukan.

Sementara itu Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subhkan yang melihat secara langsung dilokasi juga mengungkapkan hal yang sama.

"Kejadian seperti ini jangan sampai berlarut-larut, harus segera dicari jalan keluarnya agar tidak menghambat pekerjaan yang dilakukan, kalau perlu ganti dengan yang baru atau segera diperbaiki," tandasnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.