Molen Penggiling Berbunyi Tanda Pengecoran Dimulai


Kendal - Menjelang pembukaan  TMMD Reg ke 100 Kodim 0715/Kendal   terlihat kesibukan TNI Dan warga Desa Jungsemi, tak henti-hentinya mematangkan kesiapan pengecoran nampak terlihat sebuah alat pengiling material telah berbunyi  banyak orang menyebutnya molen karena pengerjaan pengecoran tergolong sangat berat walaupun bisa di kerjakan secara manual akan tetapi hasil tidak akan maksimal dan tentunya akan menyita banyak waktu sedangkan waktu yang di tarjetkan selama pengerjaan kurang lebihnya 30 hari.
Dalam mengerjakan antara alat mesin dan jumlah orang pekerja harus seimbang sehingga akan terus operasiaonal untuk mencapai hasil yang maksimal maka dari itu setiap masing masing individu bertanggung jawab dengan sektor yang sudah di bagi bagi.

Tiada mengenal lelah dibawah terik matahari yang menyengat, TNI bersama warga saling kompak mengangkut material untuk di giling. Semua dilakukan dengan kesadaranya tanpa tekanan, begitu juga dengan warga masyarakat  dengan semangat ikhlas dengan cucuran keringat, semoga apa yang dikerjakan ini kelak esok akan di petik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.