MURID SD JUNGSEMI SAMBUT PEMBUKAAN TMMD DENGAN PASANG UMBUL UMBUL



KENDAL - Bertempat di SD Negeri 1 Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal saat jam istirahat sekolah anak-anak berbondong–bodong menuju depan pagar sekolahan, mereka bersama dengan guru memasang bendera umbul-umbul untuk ikut memeriahkan pelaksanaan pembukaan TMMD Reguler Ke 100 oleh Kodim 0715/Kendal, yang akan dilaksanakan di desa mereka, tentunya dengan bimbingan dan pengertian dari para guru bahwa mereka patut ikut mensukseskan kegiatan pembukaan, pelaksanaan dan besok sampai ke waktu penutupan.

Siswa–siswi SD Negeri 1 Jungsemi dengan adanya giat ikut dalam pemasangan bendera umbul-umbul tersebut, tentunya pada saat jam istirahat sehingga tidak mengganggu proses belajar mereka.

"Kegiatan pemasangan bendera umbul-umbul ini adalah bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air kepada murid-murid dan ikut menyambut dan memeriahkan upacara pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan besok Rabu tanggal 27 September 2017 dilapangan Kemejing," ujar Pak Aryo, seorang guru dari SD Jungsemi.

Pihak Kodim 0715/Kendal sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak sekolahan yang telah turut mensukseskan terlaksananya pembukaan TMMD tahun ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.