Nasi "GOTONG ROYONG" Awali Kerja TMMD 100 Kodim Kendal.



KENDAL-Penyambutan untuk pasukan Satgas di rumah-rumah warga Desa  Jungsemi pada TMMD Reg 100 Kodim 0715 Kendal setelah sebelumnya secara resmi dibuka oleh Inspektur Upacara  Bapak Eddy Djoko Pranomo, S.H, S.I.P (Asisten Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah) di lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Kamis (28/09/2017).

Banyak cara dan upaya yang dilakukan oleh warga Desa setempat untuk menyambut Tamu terutama (Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal) yang akan menginap di rumah-rumah yang sudah di tunjuk sebagai tempat menginap bagi Prajurit Satgas TMMD.

Diantaranya termasuk rumah  milik pasutri Pak Sutrisno (46) Rt 02 Rw 02 Desa Jungsemi, di rumahnya sudah di siapkan " Nasi Gotong Royong " untuk sarapan sekaligus bancaan ndongo (do'a keselamatan) bagi satgas TMMD yang menginap di rumahnya.

Dalam rangkaian yang sama Kegiatan (TMMD) pada hari Rabu malam 27/09/2017  20:00 Wib juga di gelar di Balai Desa Jungsemi juga telah di laksanakan Istighosah Do'a bersama untuk Keselamatan dalam Kegiatan TMMD Reg ke - 100 Kodim 0715/Kendal tersebut, Do'a khusuk yang di panjatkan oleh Kyai Khilik, dan di amin kan seluruh warga dan pasukan Satgas TMMD,adalah bentuk harapan bagi warga dan Anggota TNI untuk kelancaran, keamanan dan keselamatan.

Harapan yang sama juga di sampaikan Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki, "Semoga dengan Istighosah ini, kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam memajukan Kesejahtraan Warga Bersama TNI," pungkasnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.