Ngonthel Di Lokasi TMMD Kodim Kendal



Kendal - Mbah Wahidin (66) Warga Desa Jungsemi Rt 05 Rw 02 Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal  merupakan salah satu warga Jungsemi yang turut andil dalam pelaksanaan Pra TMMD Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal, ia selalu menggunakan sarana sepeda onthelnya dalam setiap aktifitas yang dikerjakan, termasuk transportasi untuk menuju ke tempat bergotong royong  dimana TMMD dikerjakan.

"Semangatnya perlu di acungi jempol walaupun usia sudah lanjut, namun semangat kerjanya tak mau kalah dengan warga lainnya," ucap Babinsa Desa Jungsemi Serda A Norman, Mantab..! imbuhnya.

Hal serupa di sampaikan pula oleh Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki yang memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Jungsemi atas semangatnya dengan sukarela bergotong royong dalam pekerjaan pengecoran Jalan sepanjang kurang lebih 1,900 meter dengan kelebaran jalan 2,5 meter,(22/9).

"Dengan semangat gotong royong dengan TNI semoga pekerjaan rabat jalan akan berjalan aman, lancar dan selesai sesuai dengan target."ucap Kades Jungsemi pada warganya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.