Operasi Bakti TNI Melalui TMMD Dengan Masyarakat Dan Pemerintah



KENDAL – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu wujud operasi Bakti TNI dengan masyarakat dan pemerintah setempat yang semata-mata untuk membangun bangsa yang lebih baik.

Untuk itu, kegiatan ini mendapat apresiasi dan dukungan bagus dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Seperti Ahmad Kundori yang setiap harinya ada di lokasi pengecoran dengan cuaca yang sangat panas tidak canggung lagi sedang menenggak air minum depan Dandim 0715/Kendal Letkol Hendro Edi Busono saking menahan haus dari pagi bekerja, mereka menyampaikan sangat mendukung kehadiran TNI dalam program TMMD ke 100 Kodim 0715/Kendal.

Saya menyampaikan rasa terima kasih dikarenakan TMMD bisa masuk di kampung ini, untuk membangun kampung.

Dengan itu kami sangat merespon apa yang mereka lakukan dan mendukung. Ada beberapa kendala yang kami hadapi tetapi sekarang telah terjawab, seperti pembangunan jalan dan fasilitas MCK", dukungan yang kami maksud disini berupa adanya kebersamaan, menjaga keamanan bersama sehingga aktivitas ini bisa berjalan dengan lancar sampai selesai sehingga masyarakat bisa menikmati apa yang kita kerjakan.

Pihaknya juga berharap kepada TNI dan pemerintah setempat agar masyarakat di Desa Jungsemi ini turut dibantu dalam pembangunan  gedung serbaguna biar ke depan bisa digunakan untuk fasilitas umum.

Kami juga berharap kepada pemerintah dapat segera membantu pembuatan lapangan sepak takraw karena di Desa Jungsemi olahraga ini sangat di sukai anak-anak muda, ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.