Pak Kades "Ketularan" Tentara



KENDAL - Ada yang tampil beda di gelaran TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Tampaknya benar adanya  istilah "kapanpun dan di manapun berada, TNI selalu memberi warna",Pak Dasuki Kepala Desa Jungsemi ini menjadi buktinya. Bila di perhatikan ada yang beda dengan penampilan Bapak Kades Jungsemi ini. Dilihat, potongan rambutnya sekarang cepak ala militer.

Menurut pengakuanya, seumur hidup baru kali ini memangkas rambut gaya militer seperti sekarang ini, katanya dulu tidak "pede"dengan rambut pendek, apalagi cepak ala militer. Namun TMMD Reguler di wilayahnya ini telah merubahnya. Maklum saja, sejak jauh hari sebelum TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017 ini dimulai beliau hampir tiap hari harus koordinasi dengan Koramil 05/Cepiring terutama dengan Danramil Kapten Kav Jatmiko. Dari saking seringnya bertemu dengan Tentara inilah Pak Kades dengan gayanya"ketularan" Tentara.

Dari perubahan penampilannya ini menurut beliau banyak yang memberikan apresiasi positif, terutama dari sang istri,"kata istri saya, sekarang saya lebih gagah, lebih ganteng", katanya seraya bercanda.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.