PANAS TERIK TAK JADI PENGHALANG INTERAKSI TNI-WARGA



KENDAL - Pekerjaan rabat beton dalam program pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke 100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal telah mulai dikerjakan oleh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dan warga masyarakat sekitar secara gotong-royong penuh semangat. Kamis (28/09/2017).

Serda Mateus babinsa tempat dilaksanakan TMMD ini mengatakan antusiasme dari warga untuk turut serta dalam pekerjaan ini sangat tinggi, terlihat dari banyaknya warga yang datang ikut dalam kerja pengecoran ini, mereka datang sesuai dengan giliranya dan tanpa paksaan.

Sunarto (46) warga dusun Srandu yang saat ini terlihat tengah istirahat disela-sela pengecoran  berkata bahwa warga desa sangat terbantu dengan adanya program TMMD ini.

"TMMD ini sangat membantu warga terutama pemilik ladang disekitar jalan yang sedang dicor ini, karena nantinya dapat mempermudah dan memperlancar untuk mengangkut hasil panen, mereka bapak-bapak TNI tidak mengenal lelah meskipun panas terik di lokasi pekerjaan ini," ungkapnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.