Para Danramil Pimpin Pelaksanaan Pra TMMD


Kendal - Danramil Gemuh Kodim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi Pimpin Pra TMMD ke100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Kamis (22/09). Kodim 0715 Kendal pada Tahun ini pelaksanakan TMMD yang ke100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2017 ini sasarannya adalah pembuatan talut pengecoran jalan dan pembuatan jambanisasi serta pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni). Selain itu  juga ada  kegiatan non fisik yang akan dilaksanakan misalnya penyuluhan tetang hukum, pemeriksaan kesehatan, wawasan kebangsaan, Bela negara, Narkoba dan lain-lain.
Berbagai upaya penyiapan kegiatan TMMD ke100 di wilayah Kodim 0715/Kendal dapat tercapai dengan maksimal, tepat waktu dan tepat sasaran. Pada saat sela sela istirahat Danramil Gemuh Kapten Arm Eko Setyo Budi menyempatkan diri untuk memberikan pemahaman tentang bela negara kepada sejumlah warga yang ikut melaksanakan pra TMMD ke100.
Nampak sejumlah warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, sangat senang mendengar pencerahan yang disampaikan Danramil Kapten Arm Eko Setyo Budi.
Sugito (45) warga Jungsemi, "saya sangat senang mendengar pencerahan tentang bela negara dari situ jiwa warga Jungsemi akan semakin kokoh mempertahankan NKRI dan jangan sekali sekali melupakan sejarah," pungkasnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.