Pasiter Kodim Kendal Pimpin Rakor Persiapan Pembukaan TMMD


Kendal - Dalam rangka mempersiapkan kegiatan TMMD Reg Ke 100 yang siap digelar Desa Jungsemi  Kec.Kangkung.Yang rencana dibuka oleh Bupati Kendal Dr. Mirna Anissa, Msi pada tanggal 27 September 2017. Sesuai rencana akan ditutup 26 September 2017 oleh Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo.
Pelaksanaan rakoor digedung Bapermasdes disampaikan yang penting saat pembukaan berbagai kesenian akan ditampilkan berperan dalam pembukaan TMMD tersebut. “Pasiter Kapten Inf Subhan dalam paparannya, mengatakan rapat hari ini untuk membahas dan mematangkan Kegiatan TMMD Reg Ke 100, disinilah tugas masing-masing harus bertanggung jawab agar nantinya semua pihak yang berperan bertanggung jawab atas tugasnya,” paparnya.

Ibu Ida Rosida selaku Sekertaris Dispermasdes hari ini kami akan rapat dengan DPRD guna membahas anggaran TMMD, adapun sumber dana dari anggaran Desa swadaya sebesar Rp.40.000.000 anggaran Kabupaten Rp.450.000.000 anggaran dari Propinsi dudah deal mengenai anggaran tersebut akan kami sampaikn karena semua anggaran belum turun. Untuk itu rapat hari ini semua berperan Pasiter Kodim 0715/Kendal dalam paparannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.