Pasiter Selalu Mengecek Setiap Kegiatan TMMD



Kendal (29/9)-Dalam segala kegiatan TMMD Reguler Ke 100 TA 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan selalu mengecek kegiatan dilapangan baik sasaran fisik maupun non fisik.

Pengecekan di lapangan ini perlu dilakukan untuk evaluasi pencapaian sasaran, kendala dan hambatan maupun kondisi moril Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ini. Kegiatan evaluasi dilaksanakan secara berkala minimal 1 minggu sekali, dengan cara ini diharapkan segala permasalahan, kendala dan kekurangan yang terjadi dilapangan dapat diminimalisir dan untuk menjaga Moril Prajurit.

Pasiter selalu koordinasi dengan Pasilog Kodim 0715/Kendal tentang dukungan logistik dan lainya.

"Yang menjadi hak prajurit harus diberikan, serta menanyakan tentang kesehatan maupun keadaan keluarga yang ditinggalkan," ungkap Pasiter.

Di tempat lain, Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono tidak kalah pentingnya saat pengecekan selalu mengumpulkan para Komandan Pleton maupun yang tertua dari masing-masing satuan yang tergabung dalam Satgas TMMD guna mengevaluasi semua kegiatan TMMD sehingga berjalan dengan lancar dan aman serta mencapai hasil yang optimal tepat waktunya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.